IPK 2,.. mau jadi apa??

IPK 2,.. mau jadi apa??

mungkin itu sebuah pertanyaan yang jadi momok menakutkan dalam pikiran orang-orang yang memang memiliki IPK seperti itu (termasuk gw)…

gw sering liat (iseng-iseng lebih tepatnya) lowongan kerja di internet, dan yang gw dapet adalah IPK 2,.. belom dapat memenuhi syarat standart dapet kerja…

apa bener IPK 2,.. merupakan sebuah awal kegagalan seorang sarjana??

apa bener lapangan kerja di indonesia tidak cukup untuk menampung orang-orang dengan IPK 2,..??

oke lah..mungkin bagi orang-orang ber IPK 2,.. yang masih berstatus mahasiswa belom telat untuk perbaiki IPK nya…

tapi gimana nasib sarjana-sarjana yang diluar sana yang sudah lulus duluan dengan IPK 2,..??

katanya ribuan sampai puluhan ribu sarjana di indonesia menganggur…

apakah itu nasib dari orang-orang yang ber-IPK 2,..??

Advertisements

2 Comments

Filed under Opini

2 responses to “IPK 2,.. mau jadi apa??

  1. Sabar bro…
    IPK2 bukan kiamat. IPK2 bisa juga mengalahkan IPK3 ke atas. Tergantung kemauan dan kesungguhan.

    Aku sadar memang orang bodoh, tapi aku tidak mau jika orang yang mengatakan aku bodoh. Aku akan buktikan apapun bisa dilakukan jika mempunyai kemauan untuk berusaha dan belajar. Dan hanya Tuhan yang menentukan.

    makasih cuy buat kata-kata motivasi nya..

  2. tos..ip saya juga masih 2

    sip..tos balik..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s