saya yang terakhir…

kakak gw udah lulus kuliah tahun 2007 dan udah kerja sekitar 1 tahunan , selamat lah buat dia…congrats
bukan gw ga seneng liat kakak gw sukses, tapi gw sebagai anak bungsu dirumah dan notabene jg cucu terkecil dari keluarga nyokap gw, jadi nya gw agak ngeri gini…
pastinya gw bakal ditanya-tanya mulu kapan lulus sama emak gw, sepupu2 gw, om-tante gw, dll, dll…mau jawab apa gw kalo ditanya gitu, sedangkan gw udah masuk tingkat 4, tapi nilai masih minta ampun jongkoknya…Gw mau bilang 1 tahun lagi bisa-bisa ga sanggup, mau bilang 2 tahun lagi nanti diomelin sambil ditanya kenapa kelamaan kuliahnya, apalagi kalo gw jawab 3 tahun lagi yah…waduh..
kalo jaman kecil sih gw paling enak jadi cucu terkecil, apa-apa diturutin, duit lebaran bisa berlimpah ruah…tapi pas udah gede apalagi sekarang ini idup gw jd penuh derita gini, dikit2 dengernya nasehat kalo, udah kelar di nasehatin tau-tau dapet omelan, udah kelar di omelin tau-tau dapet wejangan-wejangan…
wahh mati gw…..

Advertisements

Leave a comment

Filed under Cerita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s