Bakmi Gang Kelinci

Bakmi Gang Kelici

Bakmi Gang Kelici

Gang Kelinci. Gw kira dulu cuma judul lagu karangannya Titiek Puspa, taunya malahan Titiek Puspa yang terinspirasi buat lagu dari gang kelinci ini.

Gang Kelinci adanya di daerah Pasar Baru. Dan di gang itu ternyata bukan cuma terkenal lagunya aja, tapi disitu juga ada yang namanya Bakmi Gang Kelinci yang udah lumayan tenar di dunia per-kuliner-an.

Dari menu bakmi disitu emang ga jauh beda sama restoran bakmi lainnya, kayak mie ayam, mie bakso, mie pangsit, mie goreng, nasi goreng, dll.

mie bakso & es jeruk

mie bakso & es jeruk

Tapi karena menu nya sama bukan berarti rasa mie nya juga sama, karena emang ada yang khas dari rasa mie-nya. Lebih gimana gitu rasanya..haha.. Gw ga tau juga sih bumbu apaan yang bikin beda, karena emang gw ga ngerti sama bumbu-bumbu masak, tapi kalo menurut lidah gw sih emang beneran ada yang khas dari rasanya.

kalo untuk masalah harga sih, dibilang mahal ga juga soalnya emang kayak harga rata-rata restoran bakmi laennya, dibilang murah juga ga bisa soalnya berhubung gw mahasiswa berduit pas-pasan..hehe..

tapi bukan masalah harga sih disini intinya, tapi menyangkut keinginan nyoba kuliner-kuliner yang belom pernah gw coba udah cukup terpuaskan.

11 Comments

Filed under Kuliner

11 responses to “Bakmi Gang Kelinci

  1. Pasar Baru dimana nih???
    trus kapan mo traktir2 hehehehe..

    pasar baru jakarta..

  2. wow bakminya bener bener menggugah selera euy,,,,,,,

    jadi laper,,,

    salam kenal,,,

    mampir jugak ya ke blog boker,,,,,,,,

  3. Brooklynn

    Just dropping by.Btw, you website have great content!

    ______________________________
    Seized Cars From $100, Boats, Real Estate, Collectibles And Jewelry. Government And Police Auctions Online

  4. icekiddie

    Maaf lama ga keliatan…
    Kapan mau jalan-jalan ke Bali?

  5. Boz,,,berapa hari sekali ne upload blognya?
    Kok ga ada silaturahmi?
    He,,,

    Oh ya, sekedar info.
    Kalau mau nyari artiklr bahasa inggris tentang dunia komputer dan internet bisa dilihat di :

    http://www.justmymindsaid.blogspot.com

    Jangan lupa ya,,,

    sori bos..dah lama ga buka internet..

  6. Keknya enak nih mie baksonya, semangkok brapa bos..?

  7. kayaknya enak dah.. kalu dimalang ada bakmi enak juga namanya gang jangkrik.. suwer..

    wekekkekekeke

    boleh juga tuh,,
    ntar lah kalo sempet jalan-jalan ke malang,,

  8. RRj

    Mantap.

    emang mantep nih mie nya,,

  9. wah uda lama ga ke pasar baru.. blm pernah nyobain bakmi gk pula.. 😀

  10. jana

    aduh jd kepingin ni
    di mn yg jualnya
    klau di sini pasti
    g” da”

  11. hmm….. langsung jadi lapar nih……hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s