2012

selamat tinggal tahun 2011 yang penuh kenangan,
selamat datang tahun 2012 yang penuh harapan.

ga kerasa tahun 2011 yang penuh kenangan ini berlalu.

semester pertama tahun 2011 gw mendapatkan berkah berlimpah dari tuhan,
di bulan Januari di tahun itu gw merasakan hasil belajar gw 5 tahun dibayar lunas dengan 1,5 jam,
2 bulan kemudian di bulan Maret gw mendapatkan tambahan huruf ST (Sarjana Teknik) di belakang nama gw,
di bulan Mei tahun itu pula gw merasakan pertama kali menjadi pegawai,
dan mendapatkan gaji pertama dari hasil keringet gw sendiri.

semester kedua gw lalui dengan beberapa cobaan yang cukup membuat gw goyah,
mulai merasakan tidak enaknya jadi pegawai,
menghadiri sebuah pernikahan yang membuat saya cukup terpukul,
berita kondisi kesehatan salah seorang terdekat saya.

tetapi seperti yang kata orang-orang bilang, “Tuhan tidak akan menguji umatNya lebih dari kemampuan umatNya”
semua bisa gw laluidengan cukup baik dan semoga bisa menjadi pelajaran hidup gw.

tahun 2012 sudah siap untuk dijalani.
banyak rencana dan harapan yang sudah dibuat,
semoga tuhan memberi kemudahan untuk gw bisa menjalani rencana-rencana tersebut.

Thanks for All Blessing, Happiness & Lesson of Life. Happy New Year 2012.

Leave a comment

Filed under Cerita, Sekedar Tulisan

Leave a Reply

