[Yogyakarta] Mie Persis – Telap 12

Yogyakarta – Menu Telap 12

Admit it, tiap kali lo liat iklan mie instan, pasti di bayangan lo langsung pengen makan mie lengkap dengan topping yang sama persis di iklan atau di bungkus mie instan tersebut.

Ide itu lah yang diambil oleh pemilik warung mie Telap 12. Mereka menyajikan mie instan mirip dengan topping yang terlihat di bungkus mie instan tersebut. Jadi kalau di bungkus terlihat ada 3 buah potong tomat, mereka juga menyajikan dengan 3 tomat tidak kurang-tidak lebih.

Menurut pendapat gw pribadi, ini adalah salah satu tempat makan yang sangat-sangat overrated yang pernah gw kunjungi. Ini ibarat buka puasa, ketika lapar mata lebih mendominasi otak kita.

Untuk ukuran warung seukuran tersebut bisa dibilang pengunjungnya sangat ramai, sampai harus mengantri untuk dapat tempat. Pelayanannya bisa dibilang lambat, karena harus menata mie sesuai gambaran pada bungkus mie yang ternyata cukup memakan waktu. Untuk rasa, ya so-so lah. Apa sih yang diharapkan dari rasa sebuah mie instan yang biasa kita makan. Walaupun ditambah topping sesuai gambaran bungkus mie, tapi itu ga banyak membantu menaikan kualitas rasa.

Yogyakarta – Mie Persis Telap 12

Mungkin kalau bisa memberi nilai seperti dosen memberi nilai pada mahasiswa, warung mie Telap 12 ini akan memberi nilai C-/C.
Tapi gw akan kasih nilai A++ untuk orisinalitas ide dan telah memuaskan angan-angan banyak orang untuk menyicipi mie instan yang mirip ada di iklan-iklan.

Advertisements

Leave a comment

Filed under Kuliner, Wara-Wiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s